Selasa, 14 November 2017

Mau tau caranya bikin orang baper!!

Mau tau caranya bikin orang baper? Yukk dibaca :

1.Semua berawal dari hubungan pertemanan
   
     Dari sekian banyak kasus pertemanan atau persahabatan antara laki-laki dan perempuan, pada akhirnya salah satu pihak akan memiliki perasaan lebih dari seorang teman, walaupun di awal mereka akan selalu menolak pemikiran seperti ini. Pada akhirnya mereka akan berharap kalau sahabatnya ini juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Nah, ini dia cara pertama yang bisa kamu lakuin untuk bikin teman kamu merasa baper. Jalinlah hubungan dengan temanmu yang lawan jenis dan ajak dia untuk melakukan berbagai kegiatan seru bersama, mulai dari makan bersama, traveling, nonton, mengerjakan tugas, atau hanya sekedar ngobrol sambil ngopi. Percaya degh, kalau sudah sering melakukan beberapa hal tadi, pasti akan muncul rasa dan pertanyaan dalam hati si dia.

2.Lakukan hal yang membuatnya berdebar

    Kali ini giliran kamu untuk melakukan hal yang lebih lagi untuk membuatnya jadi baper. Yap, apa lagi kalau bukan memberikan perhatian lebih dari biasanya pada si dia. Kalau di awal kalian hanya membincangkan hal-hal biasa saja dan hanya chat kalau sedang ada perlunya, kali ini kamu bisa mulai menanyakan kabarnya secara rutin. Percaya degh,dia pasti akan menjadi baper,bukan hanya perempuan aja yang bisa baper,tapi laki-laki juga bisa baper lohh!

“Buat si dia makin baper dengan memberikan berbagai hadiah yang bisa kamu beli melalui ShopBack, dll.

3.Cobalah untuk selalu tersenyum

    Cara bikin orang baper tentunya dengan selalu tersenyum, baik perempuan atuapun laki-laki sama saja. Perempuan yang tersenyum biasanya akan terlihat lebih cantik dari pada perempuan yang menggunakan make up tebal. Makanya, coba untuk memberikan senyum kamu saat berbincang dengan teman dekatmu. Hal ini membuktikan kalau kita peduli terhadap apa yang sedang disampaikan olehnya.

4.Jangan lupa chat dan telepon si dia

    Terkadang, menerima pesan teks dapat membuat seseorang bahagia. Buat kamu yang mau bikin orang baper, pastikan kamu tau nomer  Whatsapp, LINE, ataupun media sosial lainnya. Dengan begini, kamu pun akan dengan mudah membuatnya baper. Rutinlah untuk chat hanya sekedar menanyakan kabar atau ngobrol saat malam hari sebelum. Berikan perhatian, beri sedikit gombalan, berikan lelucon, dan hal menarik lainnya saat sedang chat.
Meskipun begitu, nggak semua orang bisa baper dengan mudah, makanya pastikan dari awal bahwa dia adalah seseorang yan mudah jatuh cinta agar nantinya bukan kamu yang jatuh cinta sama si dia atau malah kamu yang dipermainkan karena ternyata dia tipe orang yang sulit tergoda oleh rayuan-rayuan recah dari kamu. Tapi, jangan sampai kamu hanya mengajak seseorang untuk berteman hanya dengan tujuan membuatnya baper, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar