Selasa, 14 November 2017

Cara bikin gebetan baper sama kamu

Kamu lagi deket sama seseorang? Bikin dia baper sama kamu guys,wkwk😂
Ini dia cara yang bisa kamu bikin agar gebetan kamu baper:

1. Baik Sama Dia

Namanya juga lagi dideketin ya, pasti gebetan kamu akan berusaha baik banget sama kamu. Sebisa mungkin, dia pengen terlihat baik di depan kamu.
Nah, kamu bisa bales kebaikan dia. Tentu dengan kadar yang tepat. Kamu bisa terlihat manis di depan dia. Kalo dia ngucapin pagi, ladenin aja. Dijamin dia kesengsem berat. Dia bakal merasa bahwa kamu nganggep dia penting.

2. Terima Ajakan Jalannya

Di poin ini, dia pasti langsung melancarkan ajakan untuk jalan bareng. Tujuannya? Pengen mengenal lebih banyak.
Terima aja aih ajakannya. Lumayan tau. Dapet satu hari menyenangkan, diservis abis-abisan, ditraktir ini itu. Enak kan? Gak setiap hari loh kamu dapet hal-hal kayak gini. Anggap aja ini bonus dari Tuhan.
Emm, kalo mau makin bikin dia super baper, setelah pulang chat dia duluan dan bilang ‘Makasih’. Dijamin gak bisa tidur dah tuh semaleman gebetan kamu.

3. Kirim Voice Note

Oke, di periode ini pastinya kamu udah makin intens dong ngobrol sama dia. Dia semakin gencar melancarkan obrolan.Apa aja diobrolin sama dia.
Nah ketika dia sudah merasa di atas angin, kamu bisa ngirim-ngirim voice note. Entah nyanyian lagu yang kamu sukai, bisa juga celotehan singkat, apa aja deh kirimin. Dijamin kesenengan mampus.

4. Mulai Manja Ke Dia

Selagi dia makin intens ke kamu, mulai manja ke dia.Kamu cukup manja seperti minta dijemput, minta dianterin, minta dibeliin makanan, minta dibeliin barang-barang tertentu, minta dibeliin pulsa atau apapun. Lihat juga gimana dia ketika nanggepin kamu. Kalo dia menganggap kamu berlebihan, ya berarti dia sudah mulai baper sama kamu.

5. Berikan Dia Sesuatu

Setelah semua sudah terlalu jauh, saatnya kamu yang gantian melakukan sesuatu untuk dia. Tujuannya supaya ada timbal baliknya. Supaya dia juga gak bingung sebenernya kamu ini mau sama dia atau nggak.
Simpel kok. Kasih dia barang-barang yang dia suka aja. Barang yang jadi kesenengan dia. Jangan mahal-mahal, biasa aja tapi berkesan.
Dijamin deh tuh makin dalam cintanya dia ke kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar